Sabtu, 16 Oktober 2010

CARA MEMPERCEPAT START UP WINDOWS

CARA MEMPERCEPAT START UP WINDOWS

Berikut ini akan saya tunjukan bagaimana Tips dan trik untuk mempercepat Windows XP Anda.
Sebelum anda melakukan/melaksanakan tips dan trik yang akan saya berikan alangkah baiknya anda backup registry anda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan..
Bagi yang belum tahu cara membackup registry akan saya tunjukan cara-cara membackup registry anda.
Langkah-langkah Backup registry:
1.Pada start menu klik kiri dan tekan RUN.
2.Setelah klik run lalu pada kolom Run tuliskan regedit lalu tekan enter.
3.Lalu masuk ke menu file, setelah masuk kekolom file sorot Export
4.Pada kolom file name isikan dengan nama yang anda inginkan, Misalnya Backup saya
5.Pada klom Export Range Pilih All(ini dimaksudkan bahwa anda membackup seluruh registry, Kalau selected branch itu hanya sub-sub tertentu saja yang anda backup. Jadi saya sarankan pilih ALL.
6.Lalu klik save dan simpan ditempat yang sekiranya aman menurut anda. Saya sarankan burn aja di cd.


Sumber Facebook: Ầby AlManna Benxkoeloe Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar